Pilihan Tas Consina Harga Terjangkau

Extraterrestrial 60L

Bagi para pendaki gunung, backpack berukuran besar atau biasa disebut carrier pastinya sudah tidak asing lagi digunakan untuk membawa logistik pendakian. Jenis dan kapasitas carrier pun begitu beragam. Tentunya Anda harus menyesuaikan carrier Anda dengan lamanya perjalanan Anda.

Salah satu merk carrier terbaik saat ini adalah merk Consina, salah satu alasan carrier merk consina ini adalah designnya yang bagus ditambah lagi harganya yang terjangkau. 

Nah, bagi anda yang tertarik untuk memiliki carrier merk consina, berikut ini kami berikan beberapa pilihannya, mulai dari :

1. Extraterrestrial 60L 
Jika kapasitas 20 hingga 40 liter saja tidak cukup menampung barang-barang kamu, maka Extraterrestrial yang berkapasitas 60 liter dapat menjadi jawabannya. Tas ini mampu menampung banyak barang berkat volume besarnya yang dilengkapi dengan kompartemen yang sangat luas dan sistem penyesuaian kenyamanan bagi punggung kamu. Tas ini sangat cocok bagi kamu yang suka mendaki gunung dan berkemah hingga beberapa hari. 

2. Tarebbi
Enggak gampang bikin keringatan dan punya ruang kepala lega, Consina Tarebbi soalnya punya fitur Fully Adjustable Comfort Back System. Belt pinggangnya dikasih bantalan dan punya kantong dengan retsleting. Kapasitasnya sendiri bisa sampai 60 Liter dan punya ukuran 70 x 30 x 25 cm dengan bobot kosong 1,8 kg. Ransel satu ini harganya sekitar Rp510 ribuan.

3. Alpine 55
Kodel angka di belakangnya berarti muatan ransel satu ini 55 liter. Belt pinggangnya dikasih bantalan dan bisa dikencangkan waktu beban berat, punya kantong tanpa tutup di sisi-sisinya, dan punya cover termasuk kantong penyimpannya. Ransel dengan berat kosong 3 kg punya ukuran 50 x 30 x 20 cm dan dibanderol di kisaran Rp505 ribuan.

4. Consina Angelica 
Kebanyakan tas Consina memang memiliki desain yang macho, tapi bagi kalian para perempuan tak perlu berkecil hati. Consina juga memproduksi banyak tas wanita dengan desain yang tentunya sangat ideal dan feminim. Salah satunya adalah seri Angelica. Dengan desain yang keren, tas ini juga mampu menampung hingga 21 liter volum dengan bobot yang cukup ringan, sekitar 1 kilogram berat kosongnya. 

5. Consina Namib 
Namib merupakan salah satu produk tas unggulan Consina yang mampu menampung hingga volume 40 liter. Ukurannya pun juga sangat pas untuk dipakai oleh orang dewasa dengan bobot tas yang ringan, sekitar 1 kilogram. Dilengkapi dengan dua kompartemen utama, Namib juga memiliki kompartemen untuk laptop dan organizer fungsional yang mampu menampung barang-barang kamu yang berukuran kecil.

6. Bering 60L
Nah, yang ini harganya hampir di angka Rp600 ribu tapi punya "perut" besar sampai 60 liter. Bahannya Cordura anti-air dan bagian retsleting utamanya punya ripstop. Punya port selang air, tali pegangan, kompresi untuk tali bahu, tali dada, sirkulasi untuk punggung, dan bobot kosongnya cuma 1,8 kg. Ukurannya sendiri 26 x 19 x 60 cm.

7. Portage 40
Berat kosongnya sekitar 1 kg dan muat 20-40 liter. Ukurannya 30 x 52 x 20 cm jadi cukup compact. Selain punya belt pinggang yang dikasih bantalan, Consina Portage 40 juga punya garis reflektif 3M. Harganya sendiri di kisaran Rp595 ribu saja.

8. Extraterrestrial 60L
Satu lagi pilihan ransel gunung Consina yang punya daya muat sampai 60 liter. Fiturnya juga mencakup Fully Adjustable Comfort Back System dan punya daisy chain (tali untuk menyelipkan ikatan untuk muatan-muatan). Belt pinggangnya dikasih bantalan dan punya kantong retsleting. Ukuran tas ini sendiri 70 x 30 x 25 cm dan dibanderol di kisaran Rp 555 ribu.
Pilihan Tas Consina Harga Terjangkau Pilihan Tas Consina Harga Terjangkau Reviewed by Erna Wati on Februari 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.