Live Streaming Liga 1 2019: Arema FC vs Bali United

Streaming Bali United

Pertandingan seru bakal tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2019, antara Arema FC vs Bali United pada Senin (16/12/2019). Tim tuan rumah berharap bisa memperbaiki catatan mereka dengan mengamankan tiga poin saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan Arema FC vs Bali United bisa disaksikan lewat live streaming Bali United di app Bola Indonesia, https://www.bolanusantara.com/.

Performa Arema FC dalam beberapa pekan terakhir bisa dibilang sangat buruk. Skuat asuhan Milomir Seslija ini sudah tidak pernah merasakan kemenangan dalam enam laga beruntun. Hamka Hamzah dan kawan-kawan hanya meraih dua seri dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Itu berarti Arema FC hanya mampu meraih dua poin dari 18 poin yang tersedia.

Di sisi lain, nama-nama pemain seperti Paulo Sergio, Brwa Nouri hingga Melvin Platje tampaknya tidak akan menghiasi susunan pemain Bali United. Bahkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra juga tidak akan terlihat di pinggir lapangan karena sedang ada acara keluarga di Brasil.

Alhasil, pertandingan Arema FC vs Bali United ini dipastikan berlangsung seru. Selain karena faktor tersebut, pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan penuh aroma rivalitas. Laga ini dipastikan berlangsung seru lantaran kedua kesebelasan ingin meraih tiga poin penuh.

Lalu, siapa yang akan menang pada pertandingan sore hari ini? Saksikan melalui live streaming dengan klik salah satu tautan berikut ini:

Link live streaming Arema FC vs Bali United

Live Streaming Liga 1 2019: Arema FC vs Bali United Live Streaming Liga 1 2019: Arema FC vs Bali United   Reviewed by Erna Wati on Februari 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.