Streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select Gratis di Mola TV

Inter Milan U-17 vs Garuda Select Mola TV

Laga pertandingan tim muda nasional melawan tim dari liga besar menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola di tanah air. Apalagi saat ini, tim Garuda Select II sedang melakukan tur ke Eropa. Setelah akhir tahun 2019 menjajal kemampuan dengan melawan tim-tim di Inggris, di awal 2020 ini mereka mencoba menjajal kemampuan tim-tim negara Italia.

Selama di Italia, Garuda Select yang dilatih oleh Des Walker dan Dennis Wise ini bertanding dengan empat grup ternama. Pertandingan pertama adalah melawan Torino U-17. Pertandingan ini sudah dilaksanakan di minggu awal bulan Januari dengan skor kemenangan yang memuaskan. Tim Garuda Select mampu mengalahkan tuan rumah dengan angka 3-0. Tempat pertandingannya sendiri dilakukan di Lascarais Field di Milan.
Pertandingan kedua, tim muda asal Indonesia ini melawan Juventus U-17 yang dilaksanakan di pusat pelatihan para pemain Juventus, Juventus Training Center, Vinovo. Pertandingan ketiga, yang akan dihelat pada minggu ini adalah pertandingan melawan Inter Milan U-17. Tim ini merupakan salah satu bentukan khusus dari Inter Milan FC untuk mengembangkan bakat-bakat muda di bidang persepakbolaan di bawah bagian Inter Milan Youth Sector.

Supaya tidak terlewatkan pertandingan ini, banyak pecinta sepakbola Indonesia yang sudah untuk menonton secara streaming. Jika menurut jadwal yang sudah disusun,  pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 22 Januari 2020 di Lapangan Sunning Youth Development Center pada pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat. Tontonan streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select gratis di Mola TV.

Seperti namanya, Garuda Select II merupakan proyek pengembangan tim sepak bola Indonesia kedua yang dikirim ke luar negeri untuk mendapatkan pelatihan khusus serta pengalaman bermain yang lebih luas. Kali ini, tim Garuda II dikapteni oleh David Maulana dan Bagus Kahfi selaku striker. Keduanya sempat menjadi bagian dari Garuda Select I dan kembali memperkuat di batch kedua ini.

Pemain lainnya yang juga ikut tergabung pada tim ini adalah Kakakng Rudianto yang menempati posisi bek tengah. Sedangkan untuk keeper atau penjaga gawang, Garuda Select II memiliki Yogi Hermawan. Diharapkan setelah kemenangan yang diperoleh melawan Torino serta pertandingan sengit melawan Juventus, Garuda Select mampu menumbangkan Inter Milan juga.

Untuk gelaran tanding terakhir di Italia, para pemain muda Indonesia ini akan bertanding dengan Como U-17. Adapun pertandingannya akan berlangsung pada tanggal 28 Januari 2020. Pertandingan akan dilaksanakan di SNEF Lambrone Sport Center.

Para pecinta bola bisa menikmati streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select gratis di Mola TV. Dengan begitu maka tidak akan ketinggalan keseruan para penerus persepakbolaan tanah air berlaga di dunia internasional. Apalagi jika mampu membawa kemenangan akan semakin mengharumkan sepak bola dalam negeri di mata dunia.
Streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select Gratis di Mola TV Streaming Inter Milan U-17 vs Garuda Select Gratis di Mola TV Reviewed by Erna Wati on Januari 19, 2020 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.