Travelling Halal Di Islamic Expo 2019

Travelling Halal

Traveling halal sekarang sedang menjadi trend di golongan umat Islam modern. Mereka tertarik nikmati berlibur dengan ide halal di luar negeri. 

Menyongsong kekuatan itu, BNI Syariah bersama dengan PT Arrayan Multi Kreasi (AMK) mengadakan Islamic Expo 2019. Gelaran yang akan berjalan pada 30 Agustus sampai 1 September 2019 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta ini menyuguhkan bermacam pilihan paket traveling halal. 

Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari, menjelaskan moment ini akan mendatangkan seputar 150 travel agent lokal serta internasional. 

" Kami mengharap bisa menghadapkan pada stakeholder dari beberapa negara arah wisata halal di satu pekerjaan," tutur Rima di JCC, Jakarta, Selasa tempo hari. 

Rima berujar umumnya umat Islam yang ingin berekreasi keluar negeri biasanya pilih Arab Saudi untuk umroh. Dua Kota Suci tetap jadi tempat favorite Muslim Indonesia. 

" Saya fikir perjalanan paling menyenangkan untuk umat Islam itu Mekah serta Madinah ya," katanya. 

Hingga, kata Rima, Islamic Tourism Expo tahun ini menyiapkan beberapa paket umroh dengan potongan harga yang menarik. Ia membidik pengunjung dalam moment ini sekitar 25 ribu orang sepanjang tiga hari. 

" Sasaran realisasi usaha di moment ini Rp50 miliar. Serta presale di cabang-cabang itu Rp7 miliar dalam satu minggu. Insya Allah sasaran terlampaui," tutur ia. 

Direktur Penting AMK, Bambang Hamid Sujatmoko, menjelaskan tidak hanya umroh, moment ini memberi promosi wisata yang lain yang dapat diambil oleh beberapa pengunjung. 

Bambang berujar, agen travel internasional yang nanti terjebak dalam moment itu akan bekerja bersama dengan agen travel yang berada di Indonesia. 

" Mereka akan lakukan transaksi B2B (business to business), mereka akan jual paket ke travel agen Indonesia serta travel agen Indonesia jual ke konsumen," kata Bambang. 

Panitia mematok ticket masuk ke Islamic Tourism Expo 2019 ini seharga Rp25 ribu. Sesaat untuk pemilik kartu BNI Syariah type apa pun dibebaskan dari ongkos masuk. 
Travelling Halal Di Islamic Expo 2019 Travelling Halal Di Islamic Expo 2019 Reviewed by Erna Wati on Agustus 21, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. terimakasih bosku sangat berguna bagi nusa dan bangsa setanah air tanah indonesia
    poker online terpercaya 2020 tetap berjaya gan, salam merdeka!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.