Ingin Posisi Terbaik Saat Nonton Konser Kpop? Ini Dia Tips Ticket War

Nonton Konser KPOP

Kpop memang dikenal memiliki beragam boyband dan girlband yang tidak hanya bervisual menawan, namun juga mampu menyuguhkan performance menarik. Inilah mengapa banyak konser Kpop yang tiketnya ludes hanya dalam hitungan detik setelah penjualan tiket dibuka. Nah, jika Anda bertanya apa tips pertama kali nonton konser Kpop, maka jawabannya adalah Anda harus memenangkan posisi terbaik saat ticket war. Yuk, kita simak tipsnya.

Tips Memenangkan Ticket War Konser Kpop
Bagi yang belum tahu, ticket war dalam konser Kpop adalah hal yang sangat lumrah. Pasalnya, seorang idol memiliki banyak fans sementara jumlah seat dalam setiap konser pasti dibatasi. Itulah mengapa saking ketatnya persaingan dalam berebut tiket konser idol Kpop, Anda yang baru pertama kali ingin mencoba pun memerlukan persiapan khusus agar dapat memenangkan posisi terbaik. Lalu, apa saja persiapannya?

1. Gali Informasi Dari Jauh-Jauh Hari
Tips nonton konser Kpop saat ticket war adalah Anda harus sudah menggali informasi dari jauh-jauh hari sebelum penjualan tiket dibuka. Ketahui di tanggal dan jam berapa tiket dibuka, website mana yang menjual tiket tersebut, apa saja macam-macam kursinya, dan juga jangan lupakan harga tiketnya.

2. Siapkan Jaringan Internet Stabil
Kedua, jaringan internet yang stabil juga jadi penentu. Gunakan Smartfren android 4G LTE murah agar war yang Anda lakukan tidak buffering dan tiket bisa di tangan.

3. Bersiap Di Depan Komputer Sejam Lebih Awal
Agar Anda tidak ketinggalan ketika penjualan dibuka, maka tidak ada salahnya Anda bersiap di depan komputer sejam lebih awal di hari H. Buat diri Anda nyaman dulu di depan komputer agar bisa fokus saat akan ticketing war. Pasalnya, ketika penjualan sudah dibuka, Anda harus mengerahkan segala kemampuan agar mendapat tiket karena biasanya tiket tersebut akan ludes hanya dalam beberapa saat saja.

4. Segera Selesaikan Pemesanan Jika Sudah Mendapat Seat
Jika Anda sudah mendapat seat yang sesuai, maka segera selesaikan pemesanan. Lakukan pembayaran secepat mungkin agar keberuntungan Anda ini tidak dilempar kepada orang lain. Maka dari itu, Anda juga harus menyiapkan Credit / Debit Card yang aktif.

Demikian ulasan tentang tips pertama kali nonton konser Kpop, yakni cara memenangkan posisi terbaik saat ticket war. Salah satu tipsnya adalah jaringan internet stabil Smartfren android 4G LTE murah. 

Semoga bermanfaat!
Ingin Posisi Terbaik Saat Nonton Konser Kpop? Ini Dia Tips Ticket War Ingin Posisi Terbaik Saat Nonton Konser Kpop? Ini Dia Tips Ticket War Reviewed by Erna Wati on Mei 06, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.