Kuliner Unik Gorengan Buah

Gorengan Buah

Makanan gorengan jadi satu diantara makanan yang disenangi oleh sebagian besar orang terutama di Indonesia. Gorengan terbagi dalam dua variasi yaitu gorengan manis serta gorengan asin. Untuk gorengan asin ada tahu isi, tempe goreng, cireng, bakwan serta masih banyak.

Sedang untuk goreng manis umumnya terbuat berbahan makanan dengan cita rasa manis seperti pisang, ubi, sukun serta masih banyak. Tentang gorengan manis ini, tidak hanya buah pisang ada banyak buah yang pas jadikan gorengan lho.

Ingin tahu buah apa yang pas jadikan gorengan? Baca yang di bawah ini serta cari info gorengan mana yang paling diri kamu senang.

Buah pertama yang dapat diproses jadi gorengan enak ialah alpukat. Digoreng bersama dengan bumbu tepung, gorengan alpukat akan menganakemaskan lidah siapapun yang menyantapnya.

Nanas Goreng

Buah seterusnya yang dapat dibikin gorengan ialah nanas. Nanas cukup diris tipis selanjutnya digoreng dengan minyak panas. Gorengan buah satu ini mempunyai cita rasa yang ciri khas.

Kiwi Goreng

Buah kiwi diproses jadi gorengan yang enak. Digoreng dengan bumbu tepung di luar akan membuat gorengan buah yang renyah di luar serta enak di. Gorengan ini akan berasa gurih di luar serta fresh manis di.

Nangka Goreng

Buah nangka dapat juga diproses jadi gorengan yang enak. Tidak cuma enak, gorengan yang terbuat dari nangka ini mempunyai aroma harum yang ciri khas.

Apel Goreng

Gorengan dari buah seterusnya ada apel goreng. Apel goreng dengan balutan tepung dapat membuat cita rasa yang unik serta membuat nagih.

Itu beberapa buah tidak hanya pisang yang dapat diproses jadi gorengan. Dari banyaknya buah goreng yang ada, buah apa sebagai favoritmu?
Kuliner Unik Gorengan Buah Kuliner Unik Gorengan Buah Reviewed by Erna Wati on Agustus 21, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. terimakasih bosku sangat berguna bagi nusa dan bangsa setanah air tanah indonesia
    poker online terpercaya 2020 tetap berjaya gan, salam merdeka!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.